Kamis, 23 April 2020

SAVASA, Perumahan Kota Deltamas Cikarang Terkini


Tahun lalu Sinarmas Land dan Panasonic Home mengumumkan proyek terbarunya merupakan perumahan SAVASA yang yaitu rumit hunian eksklusif dengan aneka fasilitas yang betul-betul komplit. Perumahan Kota Deltamas Cikarang ini dibangun oleh PT Panahome Deltamas Indonesia yang memang punya kapabilitas dalam mengoptimalkan perumahan bermutu tinggi. Proyek perumahan ini masih berjalan sampai sekarang mengingat luasannya yang cukup besar. Tidak ketahui karenanya tidak sayang, agar Anda berminat dengan penawaran hunian ini karenanya kenal dahulu sebagian hal perihal SAVASA.

Perumahan Kota Deltamas Cikarang ini memang yaitu produk properti dengan skor investasi yang betul-betul menjanjikan. Ada banyak skor lebih ditawarkannya dan pastinya mendatangkan profit tersendiri bagi pembelinya bagus di masa kini ataupun masa yang akan datang. Berikut ini sebagian keunggulan dari perumahan ekslusif satu ini:

-           Letaknya betul-betul strategis

Letaknya di kota mandiri Deltamas ini telah tentu sangatlah strategis. Perumahan ini berada dekat dengan sentra wilayah industri di Cikarang Bekasi. Hal ini tentu mempermudah dalam mobilitas sehari-hari ke daerah berprofesi. Kecuali itu lokasi perumahan juga dekat dengan exit toll Cikarang Sentra tepatnya di km 37 yang akan betul-betul mempermudah jalan masuk ke pelbagai lokasi di sekitar Bekasi.

-           Poin investasi betul-betul menjanjikan

Lokasi yang betul-betul strategis ditambah dengan keadaan bangunan yang betul-betul bagus tentu menciptakan hal yang betul-betul positif untuk investasi properti. Kecuali menerima hunian nyaman Anda malahan dapat menanamkan investasi dengan skor yang tak sedikit dan dapat terus meningkat tiap-tiap tahunnya.

-           Desain rumah modern, stylish dan canggih

Desain rumah dihasilkan oleh perancang profesional yang tak cuma mengedepankan desain dan gaya tetapi juga fungsinya. Hunian di perumahan ini dihasilkan modern dan stylish serta dilengkapi dengan pelbagai teknologi canggih di dalamnya. Rumah ini akan betul-betul sesuai untuk para kaum muda yang berkeinginan hidup lebih praktis, aman dan nyaman.

Peroleh berita lebih komplit di Savasa.id dan pilihlah hunian terbaik di Perumahan Kota Deltamas Cikarang yang satu ini. Ada 2 variasi hunian yang tersedia dengan ukuran yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar