Senin, 04 Mei 2020

Harga Perumahan Cikarang Berkonsep Smart Lifestyle


Kini ini sudah tersedia banyak sekali perumahan dengan berjenis-jenis variasi dan fasilitas yang melengkapinya. Jadi, Anda tak perlu merasa kesusahan lagi mencari rujukan perumahan yang sesuai. Malah di kota-kota besar, seperti Cikarang malah ada bermacam-macam perumahan yang bisa Anda survei. Sebagai wilayah industri, tentu Cikarang menjadi tempat yang amat padat dan ramai. Oleh sebab itu, banyak orang memerlukan rumah yang nyaman dan juga hening untuk melepas penat sesudah melaksanakan kegiatan sehari penuh. Salah satu perumahan yang akan membikin Anda merasa betah dan nyaman di tempat Cikarang yakni Perumahan Savasa. Harga perumahan di Cikarang ini malah amat sebanding dengan fasilitas yang akan Anda peroleh.

Perumah Savasa berlokasi di Jalan Ganesha Boulevard, Cikarang Sentra dan dekat dengan AEON Mall serta tol gate pada KM 37. Perumahan ini dimaksimalkan dengan mengaplikasikan konsep “Smart Lifestyle”. Konsep ini memuat empat bagian, merupakan Smart Township dengan teknologi smart security serta smart energy, Smart Home yang dibangun mengaplikasikan Construction Technologi dari Panasonic, Strategic Location, dan juga Smart Community yang menunjang adanya green living. Anda akan menerima seluruh bagian hal yang demikian dengan harga perumahan Cikarang yang berkisar mulai dari Rp 900 juta. Perumahan ini memiliki dua variasi rumah, merupakan Jenis A dan Jenis B, yang mana masing-masingnya dibedakan dari luas tanah serta luas bangunan.

Dengan harga perumahan Cikarang yang termasuk kelompok relatif murah hal yang demikian, Anda akan menikmati lingkungan hijau yang asri di zona perumahan serta kondisi yang hening sehingga Anda akan merasa nyaman tinggal di perumahan ini. Perumahan ini yakni hasil proyek kerja sama dari Panasonic Homes dengan Sinarmas Land. Anda juga bisa memperhatikan hasil proyek-proyek mereka yang lain pada web legal Savasa.id. Web hal yang demikian memuat semua kabar seputar bangunan megah yang sudah mereka bangun di berjenis-jenis negara. Tentunya bangunan hal yang demikian sudah dilengkapi dengan teknologi tinggi. Oleh sebab itu, tak heran apabila Perumahan Savasa banyak diminati oleh masyarakat, lebih-lebih di tempat Cikarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar