Sabtu, 29 Februari 2020

Alasan Kenapa Harus Liburan di Bali!


Bali, siapa yang tidak mengenal surga wisata yang satu ini. Kamu bisa menemukan banyak hal yang istimewa di Bali, jangan lupa. Anantara Seminyak adalah resort wajib untuk kamu menginap ketika di Bali. 
Makanan yang Istimewa
Makanan adalah bagian besar dari pengalaman saat bepergian, dan di Bali, kamu tidak akan pernah merasa tidak puas. Semuanya, mulai dari makanan lokal hingga beragam pilihan masakan dan restoran vegan dan vegetarian akan meninggalkan kamu dengan daftar tempat makan yang lebih lama daripada yang bisa kamu lalui. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil kelas memasak tradisional Bali selama kunjungan Anda.
Penduduk lokal yang ramah
Orang Bali harus menjadi yang paling ramah di dunia. kamu selalu disambut dengan senyum dan sikap yang baik, dan sebagian besar penduduk setempat akan dengan senang hati pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu kamu jika kamu membutuhkannya. Semua pelayanan yang ada di Anantara Seminyak resort juga sangat ramah. 
Pantai dan Surfing
Menghabiskan beberapa hari bersantai di pantai disebut ketika kamu mengunjungi Bali. Apa yang benar-benar istimewa tentang pantai Bali adalah ragamnya. Anda dapat menemukan pantai pasir putih, pantai pasir hitam, pantai tersembunyi, pantai selancar dan pantai pesta, masing-masing dengan suasana unik mereka sendiri.
Di pantai Seminyak, Anda akan menemukan apa pun yang Anda butuhkan, tanpa harus bergerak. Anda dapat memesan kelapa dan koktail di pantai, mendapatkan pijatan, berbelanja kacamata hitam baru atau apa pun yang Anda inginkan. Pantai-pantai di Uluwatu menawarkan pemandangan tebing yang menakjubkan dan beberapa ombak terbaik dunia. Kemudian Anda memiliki Pantai Dreamland, dengan pasir putih bubuk dan pemandangan yang menakjubkan atau Anda dapat pergi ke Kepulauan Gili untuk menikmati pantai tropis lengkap. Belum lagi semua pantai menakjubkan lainnya di Indonesia, dan tempat yang paling nyaman untuk menginap adalah Anantara Seminyak
Surganya Snorkelling dan Scuba Diving
Bali adalah rumah bagi beberapa lokasi snorkeling dan scuba diving terbaik di dunia. Di lepas pantai Kepulauan Gili atau Kepulauan Nusa, Anda akan menemukan surga bawah laut. Banyak pelancong menghabiskan beberapa minggu atau bulan di pulau Bali menyelesaikan pelatihan PADI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar