Sabtu, 29 Februari 2020

Yang Harus Dilakukan Saat Memulai Bisnis di Bali


Siapa yang tidak melirik Bali sebagai tempat untuk memulai bisnis baru? Memulai Bisnis Properti Bali adalah hal yang menjanjikan. Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memulai Bisnis di Bali. 
Lokasi
Pilih lokasi yang Anda sukai karena jika Anda menyukainya, orang asing lainnya (calon tamu ke villa Anda) juga akan menyukainya! Bisnis Properti Bali, ini adalah tentang lokasi, lokasi, dan lokasi. Jika Anda mencari pengembalian yang aman, targetkan Seminyak; investasi akan dua kali lipat dari di Canggu, tetapi pengembalian akan datang lebih cepat. Bali Utara lebih berkembang sekarang. Ada banyak proyek sehingga harga naik.
Budget
Murahkan vila Anda. Jika Anda membangun di Bali, harga konstruksi harus antara 500 hingga 1.000 USD per meter persegi, tergantung pada kualitas yang Anda tuju. Konstruksi tidak termasuk harga barang jadi dan perabot jadi tambahkan 50% lagi ke harga konstruksi untuk menghindari kejutan yang tidak terduga! Jika Anda berencana untuk menyewakan vila Anda, buat anggaran untuk manajer vila, staf, dan fotografer yang baik juga. Jangan kompromi pada layanan karena wisatawan Bali juga datang untuk keramahan, terutama ketika mereka bepergian dengan keluarga. Untuk lebih jelasnya, lihat panduan kami untuk berinvestasi di villa Bali.
Agen
Temui agen yang memiliki perusahaan yang tepat, kantor dan nama yang dikenal di pasar. Agen yang baik akan memandu Anda melalui seluruh proses uji tuntas (termasuk mengamankan akses ke tanah Anda, mendapatkan izin bangunan, merekomendasikan notaris yang baik untuk transaksi) dan akan menunjukkan kepada Anda “tanah aman” atau vila dengan sertifikat properti yang tepat. Jika Anda menutup kesepakatan dengan agen, pastikan dia memiliki kontrak dengan pemilik tanah atau vila yang Anda targetkan.
Legalitas. 
Lakukan uji tuntas Anda. Jika Anda membeli tanah, pastikan zonasi lingkungan tidak pertanian atau hijau karena ini akan membuat tidak mungkin untuk mendapatkan IMB. Periksa apakah ada jalan atau proyek konstruksi yang akan dibangun di sekitar villa Sekali lagi, agen yang baik atau notaris yang baik akan memandu Anda melalui proses hukum. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memerlukan rekomendasi untuk agen terhormat atau notaris yang baik agar bisnis properti Bali kamu berjalan lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar